Inilah Video Pertunjukan 15 Mahluk Misterius Di Danau China

makhluk mistis seperti misteri muncul lagi di Danau Kanas Daerah Otonomi China Xinjiang Uygur ,. Menurut Kanas scenic spot pada tanggal 5 Juli jam 20:20, riak besar terlihat di permukaan danau,dan oleh beberapa wisatawan sempat diabadikan dengan kamera video.

Rekaman 8 Menit itu menampilkan 15 mahluk misterius yang berkumpul agak lama sebelum berpisah, tampak seperti armada, dan membuat moment megah.
Bagian-bagian dari makhluk yang terlihat di atas permukaan air itu beberapa kali lebih besar daripada kapal wisata terbesar yang ada di situ.
Statistik menunjukkan bahwa Danau Kanas memanjang 25 kilometer utara ke selatan, lebar sekitar 2,5 kilometer , dengan 188 meter kedalaman.
Legenda dari ribuan tahun yang lalu berbicara tentang "monster" yang sering diam-diam menyeret sapi ke dalam air. Yang terakhir pada bulan Juni 2006, dicatat oleh tiga wisatawan dari Beijing, memicu diskusi lebih dan spekulasi. Para ahli mengatakan "monster" itu mungkin adalah hewan air yang tak dikenal. Kejadian di Bulan Juli itu adalah yang paling lama yang sempat direkam kamera.

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

 

Copyright © 2010 • Info Misterius • Design by Dzignine