Evan Sanders-Chelsea Olivia, Chemistry Paling Menggetarkan Versi Pembaca

JUMAT pekan lalu (23/9) Tabloidbintang.com sempat melontarkan pertanyaan pada pembaca tentang siapa pasangan di sinetron yang memiliki chemistry paling menggetarkan.

Sampai Jumat, (30/9) pukul 12.00, sudah ada 525 suara yang masuk melalui Twitter, Facebook dan situs tabloidbintang.com. Suara paling banyak, diraih Evan Sanders dan Chelsea Olivia (CheVan).

1. Evan Sanders-Chelsea Olivia (CheVan)
Meski baru dipasangkan dalam 1 judul sinetron, namun pesona yang dipancarkan pasangan Sultan dan Atikah dalam Antara Cinta dan Dusta sukses memikat 23 persen pembaca situs ini. Walau pun Evan dan Chelsea terpaut selisih usia 11 tahun, namun keduanya berhasil membangun chemistry yang menggetarkan hati penonton. Apakah Anda setuju jika CheVan dipasangkan kembali dalam sinetron lain?

2. Dude Harlino-Nasyilla Mirdad (DuNay)
Chemistry pasangan yang pernah dipertemukan dalam sinetron Intan, Cahaya, Aqso dan Madina, Doa dan Karunia, serta Dia Jantung Hatiku ini ternyata masih mendapat tempat di hati pembaca situs ini. Total ada 21 persen pembaca yang menjagokan DuNay sebagai pasangan dengan chemistry paling menggetarkan. Tak salah jika SinemArt kembali menjodohkan mereka melewat sinetron Dewa yang tayang mulai tanggal 3 Oktober nanti.

3. Teuku Wisnu-Shireen Sungkar (WiSh)
Empat tahun Wisnu dan Shireen berhasil mengikat penonton lewat perannya sebagai Farrel Emeraldi Hutama dan Fitri Rahayu. Berbagai penghargaan bergengsi mereka terima berkat sinetron yang bertahan hingga 1002 episode ini. Selain dipasangkan dalam sinetron, WiSh memiliki 2 single duet: Cinta Kita dan Allahu Akbar. Selain sebagai pasangan onscreen, keduanya juga berpacaran dalam dunia nyata. Ada 17 persen responden yang terpikat dengan chemistry WiSh.

4. Stefan William-Yuki Kato (Stefki)
Dalam jangka waktu setahun terakhir, tak banyak ditemukan sinetron remaja. Kalau pun ada, jumlahnya bisa dihitung dengan jari. Arti Sahabat memberi warna baru. Sinetron produksi Rapi Films ini menyorot kehidupan anak SMA. Dalam sinetron ini, ada pasangan yang mencuri perhatian: Yudha dan Ajeng alias Yujeng. Stefan William dan Yuki Kato mampu menampilkan chemistry tanpa adegan mesra berlebihan, mengingat keduanya memerankan karakter pelajar. Sebanyak 14 persen memilih pasangan yang kini diduetkan kembali lewat Gol-Gol Fatimah sebagai pasangan dengan chemistry menggetarkan.

5. Baim Wong-Marshanda (Baimarsha)
Jujur, nama ini sama sekali tidak kami prediksi. Meman keduanya pernah sukses membangun chemistry dalam Benci Bilang Cinta dan Soleha. BaiMarsha juga sempat berpacaran dalam dunia nyata. Setelah putus, BaiMarsha masih dipasangkan dalam sinetron Sejuta Cinta Marshanda. Tapi itu setahun yang lalu. Tahun ini tidak ada sinetron yang memasangkan mereka berdua. Dugaan kami pembaca yang memilih BaiMarsha berasal dari Singapura, mengingat saat ini Benci Bilang Cinta sedang tayang di Suria, stasiun TV Singapura yang membidik penonton Melayu. Ada 8 persen pembaca yang terbuai dengan pesona BaiMarsha.

6. Jonas Rivanno-Asmirandah (Vandah)
Dipertemukan sebagai pemeran pendukung di sinetron Nikita, Jonas Rivanno dan Asmirandah mencuri perhatian. Jeli melihat selera pasar, keduanya dipasangkan dalam Kemilau Cinta Kamila yang bertahan hingga 4 musim. Suara 5 persen pembaca kami ditujukan bagi Vandah.

7. Samuel Zylgwyn – Nabila Syakieb (Sambila)
Sukses sinetron Anugerah, ternyata tak lepas oleh faktor chemistry yang dipancarkan 2 pemeran utamanya: Samuel Zylgwyn dan Nabila Syakieb. Sebanyak 4 persen membaca jatuh hati dengan keromantisan yang ditunjukkan keduanya.

8. Lain-lain
Sisa 10 persen suara memiliki jagoan sendiri. Rezky Aditya-Nikita Willy, Dude Harlino-Asmirandah, Mikha Tambayong-Randy Pangalila, Ali Syakieb-Aulia Sarah, Rezky Aditya-Chelsea Olivia, Rionaldo Stokhorst-Nikita Willy, Dimas Anggara-Natasha Rizki, Jonas Rivanno-Nabila Syakieb, Christian Sugiarto-Julie Estelle, Dude Harlino-Ririn Dwi Ariyanti, Dirly-Jessica Mila bahkan Jeremy Thomas dan Bella Saphira.

( Sumber: http://www.tabloidbintang.com/extra/lensa/16323-evan-sanders-chelsea-olivia-chemistry-paling-menggetarkan-versi-pembaca.html )

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

 

Copyright © 2010 • Info Misterius • Design by Dzignine