Beredar, Video Mesra Alyssa Subandono dan Desta Ciuman!

Video mesra mirip Alyssa Subandono dan Desta beredar luas di dunia maya. Di video yang diunggah di situs YouTube dan diramaikan di forum internet terbesar itu, Desta dan Alyssa berciuman bibir.

Penulusuran okezone, Selasa (22/8/2011), video berjudul 'Alyssa Soebandono n Desta liburan' itu mulai diposting sejak 21 Agustus 2011, oleh pemilik akun Gembalgembil. Video berdurasi 29 detik diduga diambil saat Desta dan Alyssa tengah berlibur di London, Inggris.

Pada video itu terlihat Desta dan Alyssa berada di salah satu tempat bersejarah dan monumental di tengah pusat kota London. Di video yang diambil langsung oleh Desta itu, Alyssa dan Desta terlibat percakapan.

"Itu Heart of London. Dan itu ada sejarahnya. Kalau diceritain panjang. Tapi intinya itu menunjukkan untuk orang yang kita sayang. Itu akan jadi saksi kita," ucap Alyssa menghadap ke kamera.

"Siapa yang kamu sayang?," tanya Desta. Alyssa tak menjawab pertanyaan Desta. Dia langsung bergerak menghampiri aktor film Get Married itu. Tanpa banyak kata, artis yang pernah digosipkan pacaran dengan Pasha 'Ungu' itu langsung mendaratkan ciuman di pipi dan juga bibir Desta.

Video ini seolah membuktikan isu hubungan asmara Desta dan Alyssa. Sebelumnya, mereka selalu mengelak jika ditanya perihal hubungan mereka, meski sesekali terlihat mesra di Twitter.

( Sumber: http://celebrity.okezone.com/read/2011/08/23/33/495502/wow-ada-video-alyssa-subandono-desta-ciuman )

Admin 23 Aug, 2011

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

 

Copyright © 2010 • Info Misterius • Design by Dzignine