Happy Birthday Luna Maya!

Ulang tahun Luna Maya ke-28 jatuh hari ini. Rencananya, Luna akan merayakan dengan menggelar acara syukuran buka puasa bersama bersama klub penggemarnya yang diberi nama Lunatic.

Buka bersama itu rencananya akan dilaksanakan pada Minggu, 28 Agustus 2011. Namun di mana tempatnya, belum ada penjelasan lebih lanjut.

Rencana syukuran ulang tahun itu diungkapkan kekasih Ariel 'Peterpan' melalui akun twitternya @LunaMaya26, pada 25 Agustus.

"Siang,oya mau info yg bukber tgl 28,baagi yg bisa aja yah,jangan ampe repotin,dan maaf tgl 28,soalnya gak ada tgl lagi :(," twett Luna.

Luna sendiri semalam mendapat pesta kejutan dari manajer Vitalia Ramona serta teman-teman dekatnya seperti Nindy, Surya Saputra, dan Masayu Anastasia.

"Makasihhh buat sahabat yg berhasil bikin kejutan,heheh it was funnnnn ?-(ˆ?ˆ)/? ?-(ˆ?ˆ)-? ?(ˆ?ˆ)-?," tweet Luna, Jumat (26/8/2011).
Ucapan selamat ulang tahun untuk pemain film 'Cinta Silver' ini membanjiri akun twitternya, sejak tadi pagi.

"Ka Luna semat ultah yh semoga panjang umur , sehat selalu , dan di berikan rizky yg bnyak oleh ALLAH SWT," tweet pemilik akun @KomengDianNuria.

"happy besday kakak cantik. Makin sukses, di jauhkan dari segala coba.an. Aminnnnn. . GBU," tweet @MemeAmoy.

Banyaknya ucapan selamat ulang tahun dan doa untuknya, disambut bahagia Luna dengan membalas dengan ucapan terimakasih atas perhatian yang ditujukan penggemarnya. "Terima kasih Allah,terima kasih Ibu,keluarga,sahabat,teman dan terima kasih semua :))," tweet Luna.

( Sumber: http://celebrity.okezone.com/read/2011/08/26/33/496805/ultah-luna-maya-akan-bukber-bareng-lunatic )

Admin 26 Aug, 2011

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

 

Copyright © 2010 • Info Misterius • Design by Dzignine