Kumpulan Foto Cantik Sandara Park 2ne1












Stage name: sandara
Real name: sandara park [박산다라]
Position: vocals
Date of birth: november 12 1984
Height: 162cm
Blood type: A
Specialties: acting, tagalog, english & chinese
Pre-debut work and features:

– Philippines -
Reality – Star Circle Quest Contestant
Reality – SCQ Reload
TV Show – Ok Ako
TV Show – Sandara's Romance
TV Show – ASAP Fanatic
Soap Opera – Krystala
Self-titled album – 60,000 copies sold
Movie – Bcuz of U
Movie – Can this be Love
Movie – Super Noypi

– Korea -
Drama – Return of Iljimae


Sebelum bergabung dalam 2ne1, sandara park sebenarnya sudah terkenal dalam dunia entertaiment. Ia sering muncul dalam acara televisi, film, dan bahkan pernah memiliki beberapa single di Filipina. Meskipun ia lahir sebagai orang korea, namun ia pindah ke filipina saat ia masih berumur belia, oleh sebab itu, ia sangat fasih dalam berbicara dalam bahasa tagalog dan inggris. Ia mulai terkenal sejak tahun 2004, saat ia mengikuti sebuah acara pencarian bakat di ABS-CBN. Meskipun, ia tidak medapatkan juara pertama, namun ia tetap terkenal di filipina. Namun akibat ketidakaktifannya selama beberapa bulan yang disebabkan ia sempat pergi ke korea untuk melanjutkan kuliah, membuatnya mendapatkan respon yang dingin. Sejak saat itu ia memutuskan untuk bergabung dengan YG. YG sendiri menerima Dara sebagai trainee pada saat itu, dikarenakan mereka melihat potensi yang dara miliki dalam acara KBS documentary. Kemudian Sandara sekeluarga pun memutuskan untuk pindah dan menetap di Korea. Hari berikutnya, pada 2 Agustus 2007, Sandara menandatangani kontrak dengan YGE.
YG mengatakan bahwa "If the other members are like meat soup, which has been boiling for a long time, Park Sandara is like the salt (which spray on top)".

1. Sandara Park merupakan member 2ne1 yang paling humoris
2. Dulu Sandara Park merupakan seorang native Korea yang nyasar di Filipina, sehingga tak heran sekarang ia fasih bebahasa tagalog
3. Sandara Park mulai berkiprah di bidang entertainer semenjak di Filipina, namanya mulai banyak di kenal orang setelah mengikuti kontes pencarian bakatv'' Star Circle'' pada tahun 2004
4.Sandara Park merupakan kakak dari salah satu personil MBLAQ yang bernama Chen Dong.
5. Wajah Sandara Park sangat menjual, terbukti dengan banyak iklan yang di bintangi nya
6.  Sewaktu berkiprah di Filipina, Sandara Park telah mempunyai beberapavalbum dan juga pernah memenangkan Golden Platinum Record.
7. Sandara Park mulai di rekut oleh YG ENTERTAIMENT pada tahun 2007, karena YG ENTERTAIMENT ingin membesarkan  nama Sandara Park di negaranya sendiri yaitu Korea.





































Sumber : http://bambang-gene.blogspot.com/2011/11/kumpulan-foto-cantik-sandara-park-2ne1.html#ixzz1eVot3JN3

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

 

Copyright © 2010 • Info Misterius • Design by Dzignine