Misteri Garis Putih Pasir Cina Terpecahkan ?!



[Image: 27063802.jpg]



Seorang peneliti ruang angkasa telah menawarkan apa yang ia percaya adalah solusi yang tepat untuk sebuah misteri yang telah terbang di dunia maya selama seminggu terakhir: Sebuah jalinan aneh garis putih di Cina ditemukan di gurun Gobi gambar Google Map. Pakar militer, peneliti kursi, dan teori konspirasi memiliki lapangan hari dengan set garis-garis aneh.

Ini adalah landasan UFO!

Ini sebuah mockup dari jalan-jalan Washington, DC, dibangun untuk tujuan militer jahat!

Ini instalasi rahasia militer melakukan eksperimen dalam mengendalikan cuaca!

Ini adalah berbagai percobaan nuklir!

Ini tipuan: gambar Google Map sendiri adalah palsu, dan garis-garis yang tidak benar-benar ada!

Sepotong Penemuan sebelumnya Berita menyimpulkan bahwa itu mungkin memiliki beberapa hubungan militer (seperti rentang praktek sasaran, sebagian didasarkan pada fakta bahwa situs serupa lainnya di daerah itu pesawat duduk di dalamnya), dan sekarang ilmuwan NASA berpikir dia adalah membayangkan keluar.

BERITA: Etika Mengungkap Rahasia

Menurut cerita di Fox News teori (dan paling masuk akal) terbaru adalah bahwa "mereka hampir pasti digunakan untuk mengkalibrasi satelit mata-mata China. Demikian kata Jonathon Hill, seorang teknisi penelitian dan perencana misi di Mars Space Flight Fasilitas di Arizona State University, yang mengoperasikan banyak kamera yang digunakan selama misi NASA Mars. "

Solusi kalibrasi satelit target yang tampaknya sebagai jawaban yang baik sebagai apapun, dan lebih baik daripada kebanyakan. Cina, seperti banyak negara termasuk Amerika Serikat, diketahui memiliki satelit mata-mata di orbit.

Belum ada penjelasan resmi dari pemerintah Cina yang tidak mengherankan, karena China tidak perlu "menjelaskan" beberapa garis putih di padang gurun untuk siapa saja, termasuk NASA dan Presiden Obama. Tentu saja bahkan jika Hu Jintao, Presiden China, publik menawarkan penjelasan yang jelas dan lengkap dari garis misterius, konspirasi-berpikiran orang tidak akan percaya dia pula. 

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

 

Copyright © 2010 • Info Misterius • Design by Dzignine